Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

ikuti semua media kami dibawah untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan beasiswa terbaru:
  • instagram
  • facebook
  • whatsapp
  • telegram
  • line
  • youtube
Bank Mega Syariah adalah lembaga Perbankan syariah yang berpusat di Jakarta. Bank ini berawal dari anak usaha Asuransi Tugu yaitu PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu) yang berdiri pada 14 Juli 1990. Pada 2001, bank ini diambil alih CT Corp (d/h Para Group) melalui Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo), pada tanggal 25 Juli 2004 di konversi menjadi Bank Syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia disingkat BSMI, lalu resmi beroperasi sebagai bank syariah pada 25 Agustus 2004.
Pada tanggal 7 November 2007, melakukan perubahan bentuk logo BSMI ke bentuk logo bank umum konvensional yang menjadi sister company-nya, yakni PT Bank Mega, Tbk , tetapi berbeda warna. Sejak 2 November 2010 sampai dengan sekarang, bank ini berganti nama menjadi PT Bank Mega Syariah. Pada tanggal 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah telah menjadi Bank devisa dan kemudian pada tanggal 8 April 2009 memperoleh izin dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Depag RI) sebagai bank penerima setoran biaya penyelenggaraan Ibadah haji (BPS BPIH).


Tambahkan Telegram, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru


1. Sales Card Officer
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan.
  • Fresh Graduate diperkenankan dan diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai sales (baik freelance, magang atau intern).
  • Memiliki minat bekerja dibidang sales.
  • Luwes dan percaya diri dalam berkomunikasi.
  • Tekun dan memiliki tekad untuk selalu belajar.
  • Penampilan rapi dan sopan.
  • Tidak memiliki catatan buruk / negatif secara attitude dan integritas dari tempat kerja sebelumnya.
  • Penempatan : Bandung, Jakarta, Makassar, Surabaya

      2. IT Governance, Risk & Compliance
      Persyaratan:
      • Pengalaman bekerja. minimal 5 tahun di bidang IT Governance, Risk & Compliance.
      • Memiliki latar belakang pengalaman kerja di consulting & banking serta familiar dengan framework  ISO 27001, COBIT, ITIL, CIS, NIST merupakan nilai tambah.
      • Mampu berkomunikasi secara efektif, menyusun presentasi dengan baik, dan membuat laporan untuk target audiens.
      • Memiliki pemahaman yang baik tentang prinsip tata kelola kelola, manajemen risiko, serta kepatuhan terhadap regulasi serta risiko-risiko IT dan keamanan informasi.
      • Penempatan : Kantor Pusat Bank Mega Syariah


      Pendaftaran:
      Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

      Deadline:
      -

      Sumber:
      Klik disini


      Silahkan dishare: